Alhamdulillah Warung Es Krim H2O Mulai Beroperasi

Alhamdulillah.. Dengan modal Bismillah hari Selasa, tanggal 03 Desember 2013 "Warung Es Karim H2O Mulai" Beroperasi.. (H2O) awalnya hanya banyolan istri saya yang artinya: Helma Haura OK. Helma dan Haura merupakan anak kami.
Dengan tekad yang bulat karena keinginan yang kuat agar istri di rumah punya aktifitas yang bisa memberikan penghasilan, maka kurang lebih satu bulan saya dan istri melakukan trial error cara membuat es krim. 
Awalnya karena hobby saya upload video di youtube, dan saya menemukan video orang yang memasarkan produk es krim goreng. Karena saya anggap agak nyeleneh dan unik kalau di pasarkan di daerah Langensari - Kota Banjar karena memang belum ada, maka saya terus mencari informasi cara membuat es krim goreng.
Memang butuh waktu untuk bisa membuat es krim goreng, karena jangankan membuat es krim goreng, untuk membuat es krimnya saja saya harus gagal berulang-ulang.
Sempat ragu untuk memulai usaha Warung Es Krim karena terbentur modal, tapi Alhamdulillah awal bulan Desember 2013 ada sedikit rejeki ala kadarnya hasil upload video di youtube. Maka setelah membulatkan tekad dan belanja bahan ala kadarnya, tanggal 03 Desember 2013. Warung Es Krim H2O mulai start...
Respon tetangga (pelanggan cukup bagus) karena harga es krim cukup murah 1 skop cuma Rp. 2.000,- Dengan uang Rp.3.000,- ataupun Rp. 5.000,- sudah dapat es krim dengan aneka rasa. Beda dengan beli di warung, toko atapun mini market, harga Rp. 3.500,- ataupun Rp. 5.000,- sudah dikemas 1 kemasan dengan hanya satu rasa.
Respon untuk es krim goreng juga cukup bagus, karena memang produk ini belum ada di daerah Langensari. Menurut informasi pernah ada di Jogja Depstore Banjar, tapi gak berlangsung lama, dan sekarang di daerah Banjar bahkan Tasikmalaya sepertinya tidak ada yang menjual es krim goreng.
Harga es krim goreng untuk tahap awal kami patok Rp. 3.500,- untuk ukuran kecil dan Rp. 7.000,- untuk ukuran sedang. Untuk ukuran besar kami belum menyediakan karena melihat minat pelanggan terlebih dahulu.

Kami minta do'anya kepada pembaca agar Warung Es Krim H2O bisa berkembang pesat.

Terimakasih...


Fans Page kami: https://www.facebook.com/WarungEsKrim